Golkar Sebut Prabowo-Gibran Merupakan Perpaduan Jokowi dan SBY

| 25 Oct 2023 14:47
Golkar Sebut Prabowo-Gibran Merupakan Perpaduan Jokowi dan SBY
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming (Antara)

ERA.id - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar, Maman Abdurrahman menyebut Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka merupakan pasangan calon (paslon) gabungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Mas Gibran adalah simbolnya Pak Jokowi lalu Pak Prabowo juga kita tahu periode lalu sempat bertarung dengan Pak Jokowi dan plus hadir juga Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) sebagai simbolnya Pak SBY (yang telah gabung ke koalisi)," kata Maman kepada wartawan, Rabu (25/10/2023).

Dengan adanya rekonsiliasi dan perpaduan ini, dia menyebut Prabowo-Gibran akan membawa Indonesia semakin baik lagi. Terlebih, paslon ini merupakan gabungan antara tokoh tua dan muda.

"Jadi pasti terobosan-terobosan program akan jauh berbeda dan sifatnya akan lebih futuristik dan lebih ke depan untuk kemajuan Indonesia," ucapnya.

Rosan Roeslani ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming untuk Pilpres 2024. Sementara wakilnya, diisi Bahlil Lahadalia.

Untuk memuluskan kemenangan Prabowo-Gibran, mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil ditunjuk sebagai Komandan Pemenangan di wilayah Jabar, DKI Jakarta, dan Banten.

"Tentunya nanti akan bersama-sama dengan Bu Airin (Airin Rachmi Diany) untuk mensukseskan dan memennagkan Pak Prabowo dan Mas Gibran," ujarnya.

Rekomendasi