Riza Patria Salah Sebut Prabowo-Sandi: Mohon Maaf, Itu yang Satu Sudah ke Laut

| 06 Nov 2023 07:24
Riza Patria Salah Sebut Prabowo-Sandi: Mohon Maaf, Itu yang Satu Sudah ke Laut
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Facebook Riza Patria)

ERA.id - Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria salah menyebut nama pasangan Prabowo-Gibran menjadi Prabowo-Sandi. Ia pun meminta maaf karena kesalahan ucap tersebut.

Mulanya Riza menyampaikan pesan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad untuk bersinergi di pemilu 2024 dalam acara silaturahmi partai KIM di Hotel Sahid Jakarta, Minggu (5/11/2023).

"Sama-sama kita siapkan dan saya yakin bapak ibu pimpinan partai dan  partai koalisi juga mempersiapkan untuk sama-sama kita bersinergi," kata Riza.

Ia juga mengajak struktur partai merumuskan kekuatan internalnya. Misalnya apa saja kelemahan dan kekurangan struktur partai hingga relawannya. Begitu pun dengan pemetaan calon legislatif agar disinergikan.

"Apalagi nanti kerja-kerja caleg ini luar biasa kita bersinergi positif karena kerja caleg ini lebih terukur lebih dekat dengan keluarga dan masyarakat yang merasakan keberadaannya. Dan inilah kunci kemenangan kita untuk Bapak Prabowo-Sandi yaitu kekuatan kita selain struktur, bisa Prabowo-Gibran. Mohon maaf itu yang satu sudah ke laut memang. Jadi Prabowo-Gibran insyaallah nanti kita akan menangkan Pemilu 2024," katanya.

Rekomendasi