Prabowo Sebut Gerindra Adakan Rakornas Bahas Kampanye Prabowo-Gibran: Kita Lanjutkan Road Map Jokowi

| 15 Dec 2023 22:55
Prabowo Sebut Gerindra Adakan Rakornas Bahas Kampanye Prabowo-Gibran: Kita Lanjutkan Road Map Jokowi
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming (Antara)

ERA.id - Partai Gerindra melaksanakan rapat koordinasi nasional (Rakornas) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (15/12/2023).

Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto menjelaskan partainya mengadakan Rakornas untuk menyiapkan langkah-langkah saat masa kampanye untuk memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Saya minta mereka fokus turun ke rakyat semuanya, menyampaikan program-program kita. Program-program kita adalah suatu road map cetak biru, kita lanjutkan pembangunan pondasi oleh Pak Jokowi dan kita bawa Indonesia ke tingkat yang lebih hebat lagi," kata Prabowo di JIExpo Kemayoran, Jakpus, Jumat (15/12/2023).

Setelah itu, Prabowo meninggalkan lokasi. Calon presiden (capres) ini ogah berkomentar perihal debat perdananya di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat (Jakpus), beberapa waktu lalu. Perihal pasangannya yang akan debat calon wakil presiden (cawapres) pada Jumat (22/12/2023) mendatang.

Terpisah, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani membantah bila Gerindra mengadakan Rakornas secara mendadak. Dia menjelaskan Rakornas akan diadakan bila memang diperlukan.

"Rapat ini kita adakan karena kita hitung Januari nanti kita akan mengadakan kampanye terbuka. Setelah kampanye terbuka tentu saja semua perhatian dan kesibukan kita adalah mempersiapkan dan menyukseskan kampanye terbuka di daerah pemilihan masing-masing. Setelah itu kita mengadakan masa tenang, baru Pemilu, maka kita mencari waktu yang tepat," ujar Muza.

Rekomendasi