Jelang Debat Cawapres, Yenny Wahid Saran Untuk Mahfud MD Jadi Dirinya Sendiri

| 20 Dec 2023 08:35
Jelang Debat Cawapres, Yenny Wahid Saran Untuk Mahfud MD Jadi Dirinya Sendiri
Yenny Wahid (Antara)

ERA.id - Putri mantan Presiden Keempat sekaligus tim pemenangan Pilihan Presiden nomor urut tiga Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid menyarankan Mahfud MD untuk menjadi diri sendiri pada saat Debat Cawapres, Jumat (22/12/2023) nanti.

Yenny menyarankan Mahfud MD untuk untuk tenang dalam beradu argumen menghadapi debat Cawapres nanti berhadapan dengan Gibran Buming Raka dan Muhaimin Iskandar.

"Menjadi dirinya sendiri (Mahfud MD), memaparkan apa yang sudah di lakukan. lebih menjelaskan lagi komitmennya terhadap penegak hukum di Indonesia. Dan menebalkan lagi rekam jejaknya"kata Yenny, saat mlaku-mlaku di Tunjungan Surabaya, dan mendampingi Istri Cawapres Ganjar Pranowo, Sri Atiqoh, Selasa (19/12/2023) malam.

Menurutnya sosok Menteri Menkopolhukam itu mempunyai rekam jejak yang jelas dan sudah sangat pengalaman. Ia pun menyebut Cawapres untuk Ganjar Pranowo itu adalah pendekar hukum di Indonesia

"Pak Mahfud dari semua cawapres adalah cawapres yang paling komprehensif dan arti beliau pernah menjadi legislatif, eksekutif, dan yudikatif, sangat berpengalaman,"ungkapnya.

Lebih lanjut ia menilai bahwa Mahfud MD seharusnya punya presektif yang sangat sangat lengkap untuk melihat suatu masalah. Salah satunya terkait dengan masalah Hukum.

"Karena itu lah kita mendukung pak Mahfud.

Tentu kami punya harapan besar pada Cawapres yang kami usung yaitu pak mahfud md. Rekam jejaknya sudah jelas,"pungkasnya.

Rekomendasi