PDI Perjuangan Ulang Tahun, Anies dan Ganjar Makin Mesra

| 10 Jan 2024 21:02
PDI Perjuangan Ulang Tahun, Anies dan Ganjar Makin Mesra
Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

ERA.id - Calon presiden RI, Ganjar Pranowo, senang melihat Anies Baswedan turut menyelamati PDI Perjuangan yang berulang tahun ke-51.

"Mas Anies terima kasih atas ucapan ulang tahunnya, kami senang," ujar Ganjar usai bertemu dengan para petani bawang merah dan kelompok tani di Desa Kertabesuki, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Rabu (10/1/2024).

Ganjar juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada capres nomor urut 1 itu. Ganjar berharap ucapan tersebut merupakan bagian dari persahabatan di antara mereka.

"Mudah-mudahan ini bagian dari sebuah persahabatan," katanya.

Sebelumnya, Capres RI Anies Baswedan ikut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-51 untuk PDI Perjuangan lewat akun instagramnya.

Anies membuat story di akun pribadinya tersebut pada Rabu (10/1) siang. "Selamat HUT Ke-51 PDI Perjuangan, 10 Januari 2024, dari Anies Rasyid Baswedan," demikian isi story Anies di akun instagramnya @aniesbaswedan.

Ini bukan pertama kalinya Anies menunjukkan kedekatannya dengan partai banteng ini. Usai debat ketiga pada hari Minggu (7/1), Anies pun terlihat menunjukkan keakrabannya dengan Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani.

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memuji sikap Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani yang menyalami pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin setelah debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1) malam.

Selepas debat pertama pada tanggal 12 Desember 2023 dan debat kedua pada tanggal 22 Desember 2023, KPU menggelar debat ketiga yang kembali mempertemukan para capres.

Tema debat ketiga yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Minggu (7/1), meliputi pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri.

Rekomendasi