TKN Akui Prabowo-Gibran Sulit Dapat Suara di Bali dan Aceh

| 11 Jan 2024 16:25
TKN Akui Prabowo-Gibran Sulit Dapat Suara di Bali dan Aceh
Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. (Antara)

ERA.id - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengakui pasangan calon (paslon) nomor urut dua masih sulit mendapat suara di Bali pada Pilpres 2024.

"Ya misal kayak Bali itu kan mungkin ada potensi kalah," kata Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid di Media Center TKN di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2024).

Selain di kawasan Bali, politikus Partai Golkar ini mengakui Prabowo-Gibran juga sulit mendapatkan suara di kawasan Aceh.

"Misal Aceh, masih berat Aceh (mendapat suara). (Lalu) Sumatera barat sudah 50:50, tapi ini 50:50 beneran," tambahnya.

Nusron pun menyebut Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa bergabung ke TKN usai sebelumnya mendeklarasikan diri mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. TKN menargetkan mendapatkan suara sebanyak-banyaknya di Jatim.

Khofifah akan menjadi juru kampanye nasional (Jurkamnas) dan salah satu Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran. Nusron menyebut Khofifah akan cuti untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

"SK-nya (Surat Keputusan Khofifah) sudah dibuat namun SK-nya mungkin akan efektif mulai tanggal 21 Januari," ucap Nusron.

Rekomendasi