Moderator Tegur Gibran Gegara Paparkan Visi Misi Keluar dari Podium

| 21 Jan 2024 20:18
Moderator Tegur Gibran Gegara Paparkan Visi Misi Keluar dari Podium
Cawapres, Gibran Rakabuming Raka. (tangkap layar Youtube KPU)

ERA.id - Moderator debat keempat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mengingatkan ketiga calon wakil presiden (cawapres) untuk menaati tata tertib selama debat berlangsung. Salah satunya tetap berada di dalam podium saat menyapaikan paparan.

Hal itu disampaikan setelah sebelumnya pada sesi pertama, Cawapres nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka sempat keluar dari podium saat memaparkan visi misi dan program kerjanya terkait lingkungan hidup.

"Kami ingatkan kepada tiga calon wakil presiden, kami informasikan untuk segmen kedua sampai segmen terakhir, segmen enam, kami mohon agar penyampaian visi misi, pendalaman, maupun babak saling tanya jawab untuk tetap ada di podium," ujar moderator dalam debat keempat Pilpres 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1/2024).

"Kami informasikan sekali lagi kepada ketiga calon wakil presiden agar dalam penyampaiannya tetap dalam podium," imbuhnya.

Selain itu, moderator juga meminta para pendukung masing-masing cawapres untuk menjaga ketenangan selama debat berlangsung.

"Mari kita berikan kesempatan, waktu kepada ketiga calon wakil presiden untuk kosentrasi, kita saling menghormati," pungkasnya. 

Rekomendasi