Ganjar Ungkap Pesan Alam Jika Terpilih Sebagai Presiden: Jangan Berkhianat Terhadap Amanah

| 04 Feb 2024 09:16
Ganjar Ungkap Pesan Alam Jika Terpilih Sebagai Presiden: Jangan Berkhianat Terhadap Amanah
Ganjar, Atikoh dan Alam. (Antara)

ERA.id - Calon Presiden (Capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo mengungkapkan pesan menohok dari putra tunggalnya Muhammad Zinedine Alam Ganjar jika nanti memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Alam, kata Ganjar, berpesan agar dirinya jangan pernah mengkhianati amanat dari rakyat apabila terpilih sebagai presiden kedelapan RI.

"Ada pesan yang disampaikan oleh anak saya kepada saya, 'ayah, aku percaya bahwa ayah adalah yang aku kenal, tolong jaga amanah itu diberikan kepada ayah, jangan berkhinat pada amanah itu'," ungkap Ganjar dalam orasinya saat kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Sabtu (3/2/2024).

Kepada Ganjar, Alam juga menegaskan rasa kecewanya apabila nantinya sang ayah mengkhianati amanah yang diemban.

"Sungguh ini sesuatu yang hari ini memukul relung hati saya, karena ini dari orang yang paling saya cintai, anak istri saya," ujarnya.

Berbekal dari pesan sang anak, dia pun berjanji, bersama Calon Wakil Presidennya (Cawapres) Mahfud MD tidak akan meninggalkan rakyat dan berusaha untuk memperbaiki nasib masyarakat ke depannya.

"Di tempat ini, di GBK, Insyaallah Ganjar dan Mahfud akan bersama rakyat... Kami akan selalu bersama rakyat dan inilah kenapa saya katakan tuan kami adalah rakyat," kata Ganjar.

Namun, amanah yang akan dieemannya bersama Mahfud apabila terpilih nanti bukanlah beban yang ringan. Oleh karenanya, dia meminta dukungan dari masyarakat agar mereka bisa konsisten memegang amanah.

"Bapak ibu, saya tahu persis amanah yang diberikan kepada Ganjar-Mahfud ini bukanlah ringan, kami tahu. Tanpa dukungan panjenengan semua, tidak bisa melaksanakan sendiri," pungkasnya.

Rekomendasi