Minta Maaf, Prabowo: Anies dan Ganjar Saudara Saya

| 04 Feb 2024 23:45
Minta Maaf, Prabowo: Anies dan Ganjar Saudara Saya
Calon presiden (capres) Prabowo Subianto (Instagram)

ERA.id - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto menyebut jika pasangan calon (paslon) Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) merupakan saudaranya.

"Saya tetap menganggap Mas Anies, Mas Muhaimin, Pak Ganjar, Profesor Mahfud adalah saudara-saudara saya sendiri. Kita berjuang untuk bangsa Indonesia," kata Prabowo saat debat capres di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat (Jakpus), Minggu (4/2/2024).

Ketua Umum Partai Gerindra ini lalu meminta maaf bila memiliki salah baik yang disengaja ataupun tidak disengaja.

"Karena itu saya atas nama Prabowo-Gibran dan atas nama Koalisi Indonesia Maju minta maaf kepada paslon satu, Pak Anies, Pak Muhaimin, dan paslon tiga Pak Ganjar dan Pak Mahfud seandainya dalam kampanye ini ada kata-kata kami atau perbuatan kami yang kurang berkenan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," tambahnya.

Prabowo menyebut ketiga paslon hanya ingin berbuat baik untuk Indonesia. Ketua Umum Partai Gerindra ini menerangkan kerukunan harus terus dijaga.

Jika dirinya terpilih menjadi presiden, Prabowo menegaskan akan menghilangkan kemiskinan, kelaparan, dan kurang gizi di Indonesia. 

"Kami berjuang untuk menghilangkan korupsi dari bumi Indonesia. Kami berjuang untuk perdamaian bagi rakyat Indonesia dan bagi bangsa Indonesia," ujarnya.

Diketahui, debat capres terakhir bertema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Rekomendasi