Jelang Pencoblosan, Prabowo Akan Gelar Pengajian

| 13 Feb 2024 17:46
Jelang Pencoblosan, Prabowo Akan Gelar Pengajian
Capres nomor urut dua, Prabowo Subianto. (Dok. Istimewa)

ERA.id - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto akan menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 33 di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

"Pak Prabowo besok akan menunaikan hak pilih beliau di Hambalang, di Bojongkoneng beliau akan pilih di sana pagi," kata juru bicara Menteri Pertahanan, Dahnil Anzar Simanjuntak kepada wartawan, Selasa (13/2/2024).

Setelah itu, Prabowo akan menuju kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk memantau hitung cepat atau quick count.

"Nanti ada pengajian, Pak Prabowo ada pengajian terbatas ya berdoa lah yang terbaik untuk bangsa dan negara untuk esok hari," ujarnya.

Pengajian akan digelar di Hambalang dan Kertanegara. Dia menyebut Prabowo berharap Pemilu 2024 berjalan dengan damai dan nyaman.

Sebelumnya, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka memastikan akan memberikan hak suaranya pada Pemilu 2024 di Kota Surakarta, Jawa Tengah.

"Ya, di Solo saja," kata Gibran di Kota Surakarta, Jawa Tengah, Senin (12/2).

Gibran sudah menerima surat undangan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surakarta untuk memilih pada Rabu, 14 Februari.

"Sudah. Saya baru nyampe jam 01.00 malam, harusnya sudah ada di rumah," kata Gibran yang juga calon wakil presiden peserta Pilpres 2024 itu.

Diketahui, KPU RI juga telah menetapkan peserta Pemilu Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

Rekomendasi