Gibran: Tiga Bulan Lalu Saya Dikatain Planga-plongo, Samsul Takut Debat

| 14 Feb 2024 21:42
Gibran: Tiga Bulan Lalu Saya Dikatain Planga-plongo, Samsul Takut Debat
Cawapres, Gibran Rakabuming Raka. (Antara)

ERA.id - Cawapres Gibran Rakabuming Raka mengaku pernah dikatain plango-plongo oleh masyarakat. Hal itu diungkapkan dihadapan para pendukungnya di Istora Senayan Jakarta, Rabu (14 Februari 2024). 

"Tiga bulan lalu saya bukan siapa siapa saya masih dikatain plongaplongo, Samsul dikatain takut debat, tapi dekat dukungan bapak ibu semua saya dan pak Prabowo saya sudah berada di sini," kata Gibran. 

Dalam kesempatan itu, dia juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia tidak bisa memenuhi semua undangan. 

"Saya juga berterima kasih yang sudah berkeringat, berdarah' berdarah, menghabiskan waktunya untuk konsolidasi kampanye,: katanya.

Tentu saja, Wali Kota Solo itu berterima kasih kepada Prabowo Subianto yang telah memberikan kesempatan untuk menjadi calon wakil presiden.

"Terima kasih kepada Prabowo yang sudah memberikan ruang kepada anak muda seperti saya, ruang untuk kami menjadi bagian dalam perjalanan menuju Indonesia emas," katanya.

Tentu saja, ia juga bertima kasih dengan perolehan suara hitung cepat paling diantara dua calon lainnya. 

"Ini luar biasa sekali sebagai teladan senior yang memberikan guidence kepada anak anak muda. Kami tidak mengira angka quick count setinggi ini. Iki angka tinggi karena anak anak muda semua, anak anak nuda yang ingin jadi bagian dalam perjalanan menuju Indonesia emas. Kita ingin menyiapkan generasi emas untuk Indonesia emas, terimakasih dan mohon maaf apa bila ada yang salah," katanya.

"Saya ingin segera sowan ke paslon nomor satu paslon nomor tiga, kita semua bersaudara, kita semua bersaudara sekali lagi bapak ibu jangan jumawa tidak perlu membeli, kita semua bersaudara," sambungnya.

Rekomendasi