TKN Prabowo-Gibran Sebut Hasil Hitung Cepat di Atas Ekspektasi

| 15 Feb 2024 15:05
TKN Prabowo-Gibran Sebut Hasil Hitung Cepat di Atas Ekspektasi
Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani. (Sachril Agustin/ ERA)

ERA.id - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani menyebut hasil hitung cepat Pilpres 2024 di atas ekspektasi.

"Sebetulnya di atas ekspektasi kita semua," kata Rosan kepada wartawan dikutip Kamis (15/2/2024).

Mantan Wakil Menteri BUMN ini menyebut hasil tinggi quick count untuk pasangan calon (paslon) nomor urut dua karena Prabowo-Gibran bisa mengambil hati rakyat.

"Ya karena kita selama ini bekerja seperti yang diarahkan Pak Prabowo dan Mas Gibran berkolaborasi dengan rakyat, kita mencoba memenangkan hati dan pikiran dari rakyat," ujarnya.

Meski begitu, Rosan mengatakan pihaknya menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU.

Sebelumnya, paslon Prabowo-Gibran mendapatkan perolehan suara unggul versi hitung cepat berbagai lembaga survei di Indonesia dalam Pilpres 2024.

"Atas nama tim Kolasi Indonesia Maju kita bersyukur, atas hasil perhitungan cepat yang sudah ada. Semua lembaga survey termasuk lembaga-lembaga yang berada di tiap-tiap paslon lain menunjukan angka-angka yang memang paslon Prabowo-Gibran menang sekali putaran," kata Prabowo di Istora Senayan Jakarta, Rabu (14/2).

Meski mendapatkan perolehan suara versi hitung cepat, Prabowo merasa bersyukur dan tidak boleh bersikap sombong.

"Saya bersama Mas Gibran, kita bersyukur, kita tidak boleh sombong. Kita tidak boleh jumawa. Kita tidak boleh kufur, kita harus tetap rendah hati," katanya.

Rekomendasi