Momen Prabowo Makan Malam Bersama Anak dan Mantan Istri

| 13 Mar 2024 03:00
Momen Prabowo Makan Malam Bersama Anak dan Mantan Istri
Prabowo Subianto (kanan), Didit Hediprasetyo (tengah), dan Siti Hediati (kiri) tengah makan malam bersama, Selasa (12/3/2024). (Instagram/@prabowo)

ERA.id - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto membagikan momen makan malam bersama dengan anaknya, Didit Hediprasetyo dan mantan istrinya, Siti Hediati Haryadi, melalui unggahan foto di akun Instagram resmi @prabowo, Selasa (12/3/2024).

Dari foto tersebut, tampak ketiganya sedang duduk di depan meja makan yang penuh aneka lauk-pauk seperti nasi, telur, dan satai daging.

Dalam foto yang dibagikan, Prabowo duduk di sebelah kanan menggunakan kemeja berwarna biru sedang sibuk menyantap makanan yang ada di piring.

Tepat di sebelahnya ada Didit yang mengenakan baju berwarna cokelat sedang mengambil mangkuk berisi lauk dengan tangan kanannya.

Di sisi kiri ada Siti Hediati yang akrab disapa Titiek memakai baju berwarna hitam. Ia tampak mencoba berbincang dengan Prabowo dan Didit yang tengah sibuk makan.

Hingga kini, foto tersebut telah dikomentari lebih dari 30 ribu kali dan disukai lebih dari 600 ribu pengguna Instagram.

Sebelumnya, Didit dan Siti Hediati kerap terlihat bersama Prabowo, terutama kala Ketua Umum Partai Gerindra itu menjalani masa kampanye Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 sebagai calon presiden (capres) nomor urut 02.

Keduanya pun sempat terlihat saat pasangan Prabowo-Gibran menggelar pidato kemenangan pada tanggal 14 Februari 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, usai unggul telak versi hitung cepat.

Rekomendasi