SBY Berikan Lukisan ke Prabowo Saat Bukber, Ini Maknanya

| 27 Mar 2024 22:00
SBY Berikan Lukisan ke Prabowo Saat Bukber, Ini Maknanya
SBY Berikan Lukisan ke Prabowo (Era.id/Sachril Agustin)

ERA.id - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan lukisannya ke calon presiden (capres) Prabowo Subianto. SBY menyebut lukisan itu dibuatnya dalam waktu 10 jam.

"Ini saya beri judul, dengarkan judulnya, Standing Firm Like Rocks. Artinya kuat dan kokoh laksana batu, batu di tengah samudera," kata SBY saat berpidato dalam acara buka puasa bersama Partai Demokrat di hotel The St. Regis Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Presiden RI ke-6 ini menjelaskan lukisan itu menggambarkan seorang Prabowo Subianto yang kokoh seperti batu karang saat memimpin Indonesia.

"Doa kita semua agar Pak Prabowo kokoh kuat seperti batu karang ini memajukan Indonesia, meningkatkan kesejahteraan rakyat, menegakkan hukum dan keadilan, dan tugas-tugas lain yang diemban oleh beliau nanti," tambahnya SBY.

SBY lalu mengatakan Pemilu 2024 meninggalkan bad news. Pesan buruk itu ialah anggaran Pemilu 2024 membengkak. Dia pun ingin Prabowo melakukan tindakan agar anggaran pemilihan umum tidak semakin besar.

Selain itu, Prabowo juga diharapkan bisa menghilangkan politik uang. Meski begitu, SBY tak ingin semua pihak menyalahkan rakyat karena maraknya politik uang ini

SBY menerangkan Indonesia akan menjadi semakin baik di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto. Seluruh rakyat Indonesia juga menghendaki Ketua Umum Partai Gerindra ini untuk menjadi Presiden.

"Jangan melukai hati rakyat yang memang ingin memilih Pak Prabowo menjadi pemimpin mereka. Itulah yang paling penting untuk kita pahami," ujarnya.

Rekomendasi