Jasa Marga Lakukan Contraflow KM 47-KM 70 Arah Cikampek Jalan Tol Jakarta-Cikampek Malam Ini

| 05 Apr 2024 20:41
Jasa Marga Lakukan Contraflow KM 47-KM 70 Arah Cikampek Jalan Tol Jakarta-Cikampek Malam Ini
Ilustrasi contraflow di jalan tol di Jakarta. (Antara)

ERA.id - PT Jasamarga Transjawa Tol Lakukan Perpanjangan Contraflow KM 47 sampai dengan KM 70 Arah Cikampek Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Jumat (5/4/2024).

VP. Corporate Secretary and Legal PT Jasamarga Transjawa Tol, Ria Marlinda Paallo mengatakan, g=hal itu diberlakukan atas diskresi dari pihak kepolisian. Tah hanya itu, hal ini juga bertujuan untuk mengurai kemacetan di ruas jalan tol tersebut. 

"Terpantau volume lalu lintas kendaraan arah Cikampek pada Ruas Jalan Tol Jakarta–Cikampek mulai meningkat," kata Ria dalam keterangannya. 

Sebelumnya sempat diberlakukan contraflow KM 55 sampai dengan KM 70 arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek pukul 18.18 WIB. 

Untuk itu, PT JTT mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kepadatan di rest area. 

"Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan," ujarnya. 

Dia juga mengimbau kepada pengguna jalan tol juga dapat memperbarui informasi perjalanan dengan mengunduh aplikasi Travoy 4.2 serta hubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 untuk mendapatkan informasi lalu lintas terkini.

Rekomendasi