Lebaran Hari Kedua, Prabowo Kembali Temui Jokowi di Istana Negara

| 11 Apr 2024 13:55
Lebaran Hari Kedua, Prabowo Kembali Temui Jokowi di Istana Negara
Momen Prabowo bersilaturahmi dengan Jokowi di Istana Negara di hari Lebaran. (Instagram/@prabowo)

ERA.id - Calon presiden pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto  menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta pada Lebaran hari kedua, Kamis (11/4/2024). Prabowo hadir didampingi putranya, Didit Hediprasetyo.

Adapun ini merupakan kunjungan kedua Prabowo ke Istana Negara dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Pada Lebaran hari pertama, Rabu (10/4), Prabowo juga sudah bersilaturahmi dengan Jokowi bersama sejumlah menteri lainnya.

Jokowi dan Ibu Negara Iriana menyambut langsung kedatangan Prabowo. Berdasarkan video yang diterima dari Tim Media Prabowo, putra bungsu Jokowi sekaligus Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep bersama istrinya Erina Gudono juga turut hadir menerima kedatangan capres nomor urut 2 itu.

Menteri Pertahanan (Menhan) itu terlihat mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih polos dipadukan celana panjang kain hitam dan peci berwarna senada. Jokowi juga menggunakan pakaian yang sama.

Saat tiba, Prabowo tampak melakukan gestur mengatupkan kedua tangannya atau yang biasa disebut salam namaste kepada Jokowi. Dia selanjutnya menyalami orang nomor satu di Indonesia itu dan membungkukkan badannya. 

"Minal aidin. Mari, pak," ujar Jokowi.

Selanjutnya, Jokowi pun mempersilakan Prabowo masuk. Keduanya lalu berjalan menuju sebuah ruangan.

Rekomendasi