Menhan Prabowo Terima Kunjungan Tim Cook, Bahas Kolaborasi Apple dengan Pemerintah Indonesia

| 18 Apr 2024 06:15
Menhan Prabowo Terima Kunjungan Tim Cook, Bahas Kolaborasi Apple dengan Pemerintah Indonesia
Menhan Prabowo Subianto saat bertemu dengan CEO Apple Tim Cook. (Biro Humas Setjen Kemenhan)

ERA.id - Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto menerima kunjungan CEO Apple, Tim Cook, di Kantor Kemenhan, Jakarta, Rabu (17/4/2024). Dalam pertemuan itu, mereka membahas berbagai hal, khususnya mengenai kolaborasi antara Apple dengan pemerintah Indonesia.

Sebelum menemui Prabowo, Tim telah lebih dulu mengunjungi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara pada hari yang sama.

“Terima kasih, sebuah kehormatan bagi saya dapat bertemu dengan Anda,” kata Prabowo dikutip dari siaran pers Biro Humas Setjen Kemenhan.

Dalam surat resmi yang disampaikan sebelumnya kepada Menhan Prabowo tertanggal 21 Maret, Tim menyampaikan apresiasi atas dibukanya tiga akademi pengembangan Apple di Surabaya, Jakarta, dan Batam. 

"Visi pemerintah dan komitmennya untuk mendukung pengembangan keterampilan dan inovasi tercermin dalam kualitas luar biasa oleh hampir 2.000 lulusan hingga saat ini," tulis Tim.

"Melihat ke depan, saya yakin kita akan mampu membuka kerja sama yang lebih sukses antara Indonesia dan Apple," sambungnya.

Dalam pertemuan ini Menhan Prabowo didampingi Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi serta Sekjen Kemenhan Donny Ermawan Taufanto.

Rekomendasi