Luhut: Elon Musk Senang Ketemu Prabowo

| 22 May 2024 14:40
Luhut: Elon Musk Senang Ketemu Prabowo
Prabowo Subianto dan Elon Musk di sela-sela rangkaian acara World Water Forum di Nusa Dua, Bali. (Facebook Prabowo)

ERA.id - CEO Tesla Inc sekaligus SpaceX Elon Musk dinilai senang bertemu dengan Prabowo Subianto di sela-sela kegiatan World Water Forum Ke-10.

Hal itu disampaikan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

“Elon Musk juga bercerita ke saya, sangat senang dengan pertemuannya dengan Pak Prabowo, jadi bagus semua,” ujar Luhut ketika ditemui di sela-sela rangkaian acara World Water Forum di Nusa Dua, Bali, Selasa kemarin.

Luhut mengatakan bahwa terjadi perbincangan yang banyak ketika Elon Musk bertemu dengan Prabowo. “Pak Prabowo sudah bertemu dengan Elon Musk dan juga bicara banyak,” kata Luhut.

Pernyataan tersebut terkait dengan unggahan Prabowo melalui akun instagram resminya yang bernama pengguna prabowo. Prabowo mengunggah foto-foto pertemuannya bersama Elon Musk dengan keterangan, “Welcome to Bali, Elon Musk!”.

Dalam pembukaan World Water Forum Ke-10 di Bali International Convention Center (BICC) Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Senin (20/5), yang dihadiri oleh Elon Musk, Presiden Joko Widodo memperkenalkan Prabowo Subianto sebagai presiden RI terpilih.

"Dalam kesempatan baik ini, perkenankan saya memperkenalkan presiden terpilih Indonesia Prabowo Subianto," kata Presiden Jokowi saat berpidato.

Luhut menyebutkan pasar internasional menyambut positif perkenalan Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih 2024-2029 di sela World Water Forum Ke-10 di Nusa Dua, Bali.

Menurut dia, perkenalan itu menandakan proses serah terima dan keberlanjutan pembangunan dapat terjadi dengan baik.

Ia juga menilai delegasi forum internasional itu mengapresiasi ketika Presiden Jokowi mengenalkan Prabowo Subianto sebagai penggantinya di pemerintahan lima tahun mendatang.

Rekomendasi