Surya Paloh Sebut Jokowi Bakal Tetap Jadi Sahabat NasDem

| 25 Aug 2024 22:43
Surya Paloh Sebut Jokowi Bakal Tetap Jadi Sahabat NasDem
Ketum NasDem Surya Paloh. (Dok. NasDem TV)

ERA.id - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan partainya bakal menghantarkan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin hingga akhir masa jabatan. 

Hal ini Surya sampaikan saat memberikan pengarahan dalam pembukaan Kongres III Partai NasDem di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu (25/8/2024) malam. Acara ini dihadiri oleh Presiden Jokowi, Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia, dan Anies Rasyid Baswedan.

"NasDem ingin menghantarkan dan taat pada komitmennya menyelesaikan seluruh kemampuannya untuk memberikan dukungan sepenuhnya terhadap penyelesaian masa dan jabatan Presiden Jokowi yang akan berakhir sampai tanggal 20 Oktober yang akan datang," kata Surya.

Dia bahkan menyebut bahwa Jokowi tetap menjadi sahabat bagi Partai NasDem.

"Di akhir masa bakti jabatannya, Presiden Jokowi akan tetap menjadi sahabat NasDem. Kita mengharapkan agar baktinya tetap berlanjut untuk kepentingan bangsa dan negeri ini," jelas Surya.

Surya juga sempat memberikan pantun yang dikhususkan kepada Jokowi. Ia meminta agar Jokowi mendengarkan pantun dari pesisir timur Pulau Sumatera ini dengan baik.

"Presiden Jokowi boleh dengar baik-baik. Pulau Pandan, jauh di tengah. Di balik Pulau, si angsa dua. Hancurlah badan, dikandung tanah. Budi yang baik, dikenang jua," ujar Surya.

Rekomendasi