Benarkah Gibran Rakabuming Admin Akun Fufufafa yang Pernah Hina Prabowo di Kaskus?

| 02 Sep 2024 15:18
Benarkah Gibran Rakabuming Admin Akun Fufufafa yang Pernah Hina Prabowo di Kaskus?
Tangkapan layar akun Fufufafa dan Chili Pari

ERA.id - Di media sosial X ramai warganet membahas akun kaskus Fufufafa yang diduga dipakai oleh Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming.

Akun kaskus Fufufafa itu disorot karena diduga menyindir Prabowo Subianto. Netizen dengan keahliannya membuktikan kalau akun itu diduga kuat memang milik Gibran.

Seperti airizhou, dia melampirkan tangkapan layar kalau Fufufafa itu Gibran. "Kenapa masih banyak yg ragu ya kalo fufufafa tuh beneran Raka Gnarly aka Gibran Rakabuming, padahal buktinya udah jelas bgt? Ini timeline tahun 2013, jokowi belum nyapres, gibran belum punya spotlight segede itu. Siapa yg mau repot2 ngefakerin?" tulis akun tersebut.

Salah satu bukti yang dilampirkan adalah akun Fufufafa yang menuliskan ID Prime dengan nama Raka Gnarly dan Raka Gnarly disebut dalam cuitan dalam akun catering milik Gibran Rakabuming @chili_pari.

Netizen juga menyerahkan bukti lain yang menduga bahwa akun Fufufafa tersebut milik Gibran Rakabuming.

"Eh kocak bukti udah banyak bilang ada yang faker in," tulis netizen neo***

"Dah di kasih fakta seterang ini masih denial parah sih," tulis netizen hailo***

"Pendukungnya dikasih fakta gak mau nerima," kata akun nee**

Sampai berita ini terbit, belum ada respons dari Gibran yang biasanya responsif membalas cuitan di X atau memberikan tanggapan ke isu-isu yang dianggap sepele.

Rekomendasi