Ridwan Kamil Janji Bikin Mobil Curhat untuk Warga Jakarta, Pramono: Mending Curhat Sendiri

| 06 Sep 2024 16:31
Ridwan Kamil Janji Bikin Mobil Curhat untuk Warga Jakarta, Pramono: Mending Curhat Sendiri
Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta Pramono Anung di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2024). (ANTARA/Siti Nurhaliza)

ERA.id - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta, Pramono Anung menanggapi janji lawannya, Ridwan Kamil yang ingin mengadakan "mobil curhat" di Jakarta untuk mengatasi stres warga yang terjebak macet.  Pramono mengaku ia lebih memilih curhat kepada diri sendiri.

"Ya, saya, untuk diri sendiri, curhat sama diri sendiri saja," kata Pramono di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2024), dikutip dari Antara

"Saya tidak mau curhat dengan orang lain. Pokoknya kalau urusan curhat saya sama diri sendiri," lanjut bacagub yang berpasangan dengan Rano Karno dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2024 itu. 

Sebelumnya, Ridwan Kamil berencana membuat aplikasi dan menyediakan "mobil curhat" jika terpilih dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024.

"Saya tahu kota bikin stres maka kita menginginkan juga ada solusi. Salah satunya ada aplikasi curhat nanti disiapkan," kata RK saat memberi sambutan di kantor Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN-Fanta), Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2024).

Dia mengklaim bahwa cara itu efektif sekali. "Jadi, ada aplikasi curhat, biar tidak hanya di Instagram," katanya.

Ridwan menjelaskan aplikasi ini nantinya dilengkapi dengan konselor dan psikiater sehingga warga bisa langsung curhat dan mendapatkan solusinya. Selain aplikasi, Ridwan juga berencana menyediakan "mobil curhat" berkeliling Jakarta.

Rekomendasi