Rapat Perdana Timses Pramono-Rano Penuh Tawa, Cak Lontong: Supaya Warga Jakarta Bahagia

| 15 Sep 2024 13:01
Rapat Perdana Timses Pramono-Rano Penuh Tawa, Cak Lontong: Supaya Warga Jakarta Bahagia
Pramono Anung dan Rano Karno bersama Cak Lontong usai rapat perdana timses Pilgub Jalarta. (Era.id/Gabriella Thesa)

ERA.id - Pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno alis Bang Doel menggelar rapat perdana tim sukses pemenangannya di Pilgub Jakarta 2024. Rapat dipimpin langsung oleh ketua tim pemengan Lies Hartono alias Cak Lontong.

Usai rapat, Pramono mengaku rapat perdana dipenuhi canda tawa. Hal ini menunjukan komitmennya untuk menghadirkan politik riang gembira.

"Tadi kami tertawa terbahak-bahak, bersorak-sorak karena saya beruntung cawagub saya lucu banget, ketua tim suksesnya lebih lucu lagi, jadi ketawa sampai hampir menangis," kata Pramono di Rumah Pemenangan, Jalan Cemara Nomor 19, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2024).

"Tetapi intinya adalah bahwa kami ingin dalam berpolitik ini, politik riang gembira," imbuhnya.

Meski rapat perdana penuh tawa, Pramono menegaskan, dirinya dan Rano Karno bersama tim pemenangan sudah mempersiapkan berbagai macam strategi untuk memenangkan Pilgub Jakarta 2024.

"Sekali lagi, dalam rapat tadi kami bersepakat bahwa soliditas, persatuan, dan juga bagaimana berkomunikasi yang baik dengan masyarakat pemilih Jakarta, door to door, dari gang ke gang akan kami lakukan," kata Pramono.

Dalam kesempatan itu, Cak Lontong menambahkan, kehadirannya sebagai ketua tim pemenangan hanya sebagai pelengkap. Sebab, dia menilai Pramono dan Rano Karno sudah sangat memahami kondisi serta permasalahan di Jakarta.

"Apa yang menjadi tugas saya ya hanya pelengkap, hanya menebalkan. Kalau beliau (Pramono) tahu Jakarta, beliau (Rano) Jakarta tahu, eh tahu-tahu saya di Jakarta," ujar Cak Lontong berkelakar.

Menyambung soal komitmen politik riang gembira, dia membeberkan bahwa pasangan Pramono-Rano memiliki tujuan untuk membahagian warga Jakarta.

Oleh karena itu, sebagai ketua tim pemenangan, komika ini bakal bekerja keras membantu pemenangan Pramono-Rano di Pilgub Jakarta 2024.

"Makanya, kita ingin dalam mencapai membahagiakan warga Jakarta pun kita gunakan cara-cara bahagia. Karena dengan cara bahagia dan dengan orang-orang yang sudah bahagia seperti Mas Pram dan Bang Doel ini lah maka kita punya modal untuk bisa membuat warga Jakarta bahagia," pungkasnya.

Rekomendasi