Messi Ajak Neymar Pindah ke Manchester City

Tim Editor

Lionel Messi-Neymar Jr (Marca)

ERA.id - Manchester City menjadi klub terdepan untuk merekrut Lionel Messi jika dia meninggalkan Barcelona. Selain Messi, Manchester City juga dikabarkan akan kedatangan Neymar.

Kedua pemain asal Amerika Latin itu ditambah Luiz Suarez pernah menjadi trio maut di lini depan el Barca pada 2013 hingga 2017, dengan julukan trio MSN. Menurut Jorge Nicola dari ESPN Brazil, Messi menelepon Neymar untuk membicarakan rencananya meninggalkan Camp Nou.

- https://era.id/sport/36224/alasan-messi-ingin-hengkang-dari-barcelona

- https://era.id/sport/35938/barcelona-sambut-hari-depan-tanpa-messi

- https://era.id/sport/36266/messi-menuju-manchester-city

- https://era.id/sport/35934/koeman-akan-dekati-messi-agar-tidak-hengkang-dari-barcelona

[/see_also]

Seperti dikutip dari Marca, Kamis (27/8/2020), Messi dilaporkan memberi tahu Neymar bahwa dia akan pergi ke Manchester City, mengajak pemain berusia 28 tahun itu untuk reuni di City. Namun, Neymar diklaim sedang menikmati masa terbaiknya di Paris Saint-Germain, dan tidak diketahui apakah dia tertarik dengan tawaran Messi.

Sebelumnya, Pep Guardiola dan Lionel Messi dikabarkan sudah berbicara melalui telepon pekan lalu untuk membahas kepindahan Messi ke Manchester City.

Messi mengejutkan Barca ketika dia terang-terangan soal niat hengkang musim panas ini, meski masih terikat kontrak sampai 2021. Barca menanggapi permintaan Messi dengan memintanya tetap di klub di mana dia pertama kali bergabung sejak 20 tahun silam.

City pun bergerak cepat dengan menghitung harga dan gaji el Messiah tanpa melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

 

Tag: manchester city lionel messi barcelona

Bagikan: