Polisi Selidiki Beredarnya Video Mesum Mahasiswa Saat Kuliah Online

| 09 Oct 2020 12:31
Polisi Selidiki Beredarnya Video Mesum Mahasiswa Saat Kuliah Online
Ilustrasi (Gerd Altmann dari Pixabay)

ERA.id - Sebuah video mesum diduga dilakukan oleh mahasiswa yang sedang mengikuti perkuliahan online (daring) beredar di media sosial. Kepolisian Resor Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, yang mengetahui hal itu langsung menyelidiki asal video tersebut.

"Iya kami lidik video yang diduga aksi mesum ini," kata Kapolres Kota Kupang, AKBP Satrya Perdana Binti kepada wartawan di Kupang, dikutip Antara, Jumat (9/10/2020).

Ia mengatakan hal itu menanggapi sebuah video diduga berisi aksi mesum yang beredar luas di jejaring media sosial yang diunggah pada Kamis (8/10).

Dalam video berdurasi 21 detik itu menunjukkan proses perkuliahan yang diikuti sejumlah mahasiswa atau peserta yang dilakukan secara daring melalui aplikasi digital.

Namun, secara mendadak para peserta perkuliahan daring dihebohkan karena salah satu peserta berinisial WD yang menunjukkan aksi yang diduga sedang berbuat mesum.

Video ini kemudian beredar luas melalui YouTube dan media sosial Facebook sehingga mendapat sorotan dari warganet.

Kapolres Satrya Perdana mengatakan pihaknya telah mengetahui video yang beredar tersebut dan pihaknya sedang melakukan upaya penyelidikan.

Tags : video mesum
Rekomendasi