Istri Bupati Sidrap Sulsel Meninggal Dunia

Tim Editor

Mulyani Dollah Mando semasa hidup (Era.id)

ERA.id - Kabar duka menyelimuti masyarakat Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Provinsi Sulawesi Selatan. Istri Bupati sekaligus Ketua PKK Kabupaten Sidrap, Mulyani Dollah Mando dikabarkan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Mulyani, Istri Bupati Sidrap, Dollah Mando, tersebar melalui flyer ucapan turut berbela sungkawa di sejumlah media sosilal.

Informasi yang dihimpun era.id, almarhumah saat ini sedang berada di RS Wahidin Sudiro Husodo Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya di ruang ICU.

Flyer yang menerakan logo Pemerintah Kabupaten Sidrap mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Istri Bupati dari Dollah Mando tersebut.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun ibu Hj Mulyani Dollah Mando," tulis flyer Pemkab Sidrap, Jumat (11/12/2020).

Sebelumnya, calon bupati Kabupaten Barru yang juga mantan Wakil bupati Kabupaten Barru, Malkan Amin juga meninggal dunia di RS Wahidin Sudiro Husodo Makassar.

Malkan Amin diinformasikan meninggal karena terpapar Covid-19 dan sempat mendapatkan perawatan intensif oleh pihak RS Bhayangkara Makassar sebelum dirujuk ke RS Wahidin SH. Malkan Amin meninggal bertepatan hari pencoblosan 9 Desember beberapa hari lalu.

Tag: meninggal dunia

Bagikan: