Mahasiswa Juluki Puan 'Ratu Ghosting', Arteria Dahlan PDIP Murka: Dangkal Sekali Logika Berpikirnya!

| 07 Jul 2021 19:11
Mahasiswa Juluki Puan 'Ratu Ghosting', Arteria Dahlan PDIP Murka: Dangkal Sekali Logika Berpikirnya!
Arteria Dahlan (Merry/era.id)

ERA.id - Politikus PDIP Arteria Dahlan angkat bicara menyusul kritik yang dilontarkan Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Negeri Semarang (BEM KM Unnes) kepada Ketua DPR RI, Puan Maharani yang menjulukinya Ratu Ghosting alias Queen of Ghosting.

Menurut Arteria, kritik mahasiswa miskin gagasan, kurang riset dan cendrung fitnah.

"Paham enggak sih apa yang disampaikan? Kok dangkal sekali ya! Hanya dengan mendasarkan pada beberapa fakta atau bahkan kepingan suatu fakta yang tidak utuh, hanya dengan mendasarkan prasangka tanpa terlebih dahulu melakukan penelitiam, kajian untuk kemudian diuji publik tiba-tiba melakukan simpulan yang seperti itu," sindir Arteria lewat pesan singkat, Rabu (7/7/2021).

Arteria meminta mahasiswa agar mempelajari dan melihat kinerja-kinerja Puan selama periode menjabat.

"Makanya belajar dulu ya enggak usah sampai pinter deh, tapi paham aturan hukum sudah cukup sebelum komentar. Kalian pantau dong kerja-kerja legislasi di DPR kan sudah live, video streaming agar tidak gagal paham," demikian Arteria.

Anggota Komisi III DPR ini malah balik mengkritik mahasiswa yang disebutnya tak memakai akal sehat dan berpikiran dangkal.

"Saya pertanyakan BEM KM Unnes kalian hidup dimana? Apa ada baca berita koran, media sosial dan lain-lain. Apa ndak terbiasa menggunakan akal sehat sedikitlah sebelum melontarkan hal-hal yang demikian? Dangkal sekali logika berpikirnya masa hanya karena RUU PKS yang tak kunjung disahkan, Ibu Ketua DPR dinilai tidak berparadigma kerakyatan," tegas Arteria.

Rekomendasi