Penampakan Mewahnya Kamar Hotel Tempat Isoman Anggota DPR Jika Terpapar Covid-19, Bikin Iri

Tim Editor

Gedung DPR

ERA.id - Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar mengatakan lembaganya menyediakan dua hotel bintang 3 di Jakarta sebagai tempat isolasi mandiri (isoman) bagi anggota DPR RI yang terkonfirmasi positif terpapar COVID-19 tanpa gejala.

Kedua hotel tersebut adalah Hotel Ibis, di Jalan Daan Mogot dan Hotel Oasis, di Jalan Senen Raya.

Saat ERA melihat tampilan kamar kedua hotel tersebut lewat mesin pencari, ternyata kamar itu sangatlah mewah dan rapi.

Pada hotel Ibis di Jalan Daan Mogot misalnya, kamarnya berwarna cerah. Seprai untuk ranjangnya berwarna putih bersih. Dalam kamar, terpasang sebuah lukisan yang coraknya memanjakan mata.

Kamar Hotel Ibis di Jalan Daan Mogot

 

Sementara pada kamar hotel Oasis di Jalan Senen Raya, kamarnya tak secerah di Ibis. Meski begitu, tampak kesan mewah dari furnitur yang disiapkan dalam kamar.

Bermain dengan warna-warna gelap, kamar hotel Oasis sungguh cocok bagi orang-orang yang berumur yang butuh ketenangan dan istirahat yang cukup.

Kamar Hotel Oasis di Jalan Senen Raya

 

Sekjen DPR RI sendiri menegaskan, kamar hotel yang disiapkan itu bukanlah untuk angota DPR saja, melainkan staf dll. "Kami telah lakukan kerja sama dengan beberapa hotel untuk tempat isolasi mandiri anggota DPR yang positif COVID-19, dan termasuk staf, ASN Setjen DPR tanpa keluarga," kata Indra Iskandar, di Jakarta, Selasa (27/7/2021).

Tag: anggota dprd dpr covid-19 di indonesia isolasi mandiri daftar hotel isolasi mandiri jakarta

Bagikan: