Anies Baswedan 'Pamer' DKI Jakarta Masih Pimpin Peraihan Medali di PON XX Papua

| 04 Oct 2021 16:50
Anies Baswedan 'Pamer' DKI Jakarta Masih Pimpin Peraihan Medali di PON XX Papua
Anies Baswedan (Dok. Instagram aniesbaswedan)

ERA.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersyukut DKI Jakarta masih memimpin juara di PON XX Papua 2021. Hingga kemarin, DKI sudah mengantongi 36 emas dan juara lainnya.

"Alhamdulillah, sampai hari ini DKI Jakarta masih menempati peringkat satu di PON XX Papua 2021. 36 emas, 23 perak dan 24 perunggu, perolehan sementara medali DKI Jakarta per 3 Oktober 2021, pukul 21.09 WIT kemarin," katanya diunggah di Instagram resminya, Senin (4/10/2021).

Ia pun memberikan dukungan dan doanya melalui video call kepada para atlet. Diantaranya Jurnalis Nurhakim (sepatu roda), Tika dkk (dayung), Agi dkk (cricket), Toriq (taekwondo) dan Ketua Kontingen (CDM) Hidayat Humaid.

"Kami di Jakarta mengikuti terus perkembangan PON Papua, setiap pagi buka koran pasti ada beritanya. Atlet DKI Jakarta harus bisa jadi inspirasi tentang kerja keras dan semangat pantang menyerah, serta jadi teladan untuk sportivitas dan persahabatan," katanya.

Anies menyemangati para atlet untuk terus optimis. "Selamat bertanding, terus jaga semangat, senyum terus, optimis terus. Salam hangat dari Jakarta buat Papua. Ayo dukung atlet DKI Jakarta! Jadwal pertandingan atlet DKI setiap harinya bisa dilihat di @disporadkijkt," katanya.

Rekomendasi