DPR Gelar Sidang Paripurna Pengesahan Jenderal Andika Jadi Panglima TNI Besok

| 07 Nov 2021 20:40
DPR Gelar Sidang Paripurna Pengesahan Jenderal Andika Jadi Panglima TNI Besok
Jenderal Andika Perkasa. (Foto: Antara)

ERA.id - Wakil Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Almasyahari mengatakan Sidang Paripurna atas proses uji kelayakan calon panglima TNI akan dilaksanakan pada Senin (8/11) untuk pengambilan keputusan.

"Rapat Paripurna DPR dilaksanakan Senin (8/11) pukul 10.00 WIB. Jenderal Andika diundang ke paripurna untuk disampaikan pengambilan keputusan DPR," kata Abdul Kharis di Jakarta, Minggu (7/11/2021).

Dia memastikan semua proses uji kelayakan calon panglima TNI sudah dilaksanakan. Jenderal Andika akan hadir juga dalam paripurna besok.

"Pak Jenderal Andika juga diundang ke hadapan paripurna untuk disampaikan bahwa pengambilan keputusan DPR ada di paripurna besok," katanya.

Sebelumnya, pimpinan Komisi I DPR lainnya mengunjungi rumah calon Panglima TNI Andika Perkasa. Mereka ingin bersilaturahmi sekaligus memastikan Andika tinggal di kediamannya.

"(Kunjungan di akhir uji kelayakan) Agar pada saat rapat objektif, nanti kalau kita setelah rapat kalian tanyakan jadi enggak objektif," kata Kharis di Kediaman Jenderal Andika, Minggu (7/11/2021).

Rekomendasi