LQ Indonesia Lawfirm Edukasi Masyarakat tentang Hukum Lewat Talkshow di Televisi

| 19 Jan 2022 12:20
LQ Indonesia Lawfirm Edukasi Masyarakat tentang Hukum Lewat Talkshow di Televisi
Alvin Lim (ist)

ERA.id - Pendiri LQ Indonesia Lawfirm Advokat Alvin Lim, SH, akan menjadi narasumber ahli hukum tetap dalam menjawab pertanyaan hukum yang sering ditanyakan dan polemik serta kasus hukum terbaru di Indonesia.

Alvin Lim bakal mrnjadi narsumber pentingnya edukasi masyarakat akan hukum dan cara mendapatkan keadilan.

Alvin bakal menjadi ahli hukum tetap dalam acara Morning News "Cerdas Hukum" setiap hari Kamis pukul 9-10 pagi.

"LQ Indonesia Lawfirm selain membela kebenaran dan menegakkan hak masyarakat, juga punya keinginan untuk memberikan edukasi hukum kepada masyarakat Indonesia sebagai sumbangsih dan upaya kami agar masyarakat bisa peka dan cerdas Hukme," katanya Rabu (19/1/2022).

Mengingat pentingnya pengetahuan dasar tentang hukum, ia berharap agar masyarakat mau meluangkan waktu dan menambah pengetahuan tentang ilmu hukum agar tidak menjadi korban oknum mafia hukum.

Alvin juga mengkritik aparat penegak hukum agar bisa lebih memperhatikan masyarakat luas khususnya korban mafia kriminal kerah putih di bidang financial seperti, Indosurya, Mahkota, KSP SB, Narada, Minnapadi, BSS dan OSO Sekuritas yang menelan jutaan korban dengan kerugian ratusan Triliun rupiah.

"Hukum masih tumpul keatas dan tajam kebawah, janji Kapolri masih belum terlaksana sehingga masyarakat masih menderita diatas hidup mewah para oknum kriminal kerah putih. Sehingga uang masih adalah panglima, bukan hukum adalah panglima." tegas Alvin Lim.

Tags : mafia hukum
Rekomendasi