Ada Airin-Sahroni Dalam Pertemuan Elite Golkar-Nasdem, Sinyal Duet Pilkada Jakarta 2024?

| 10 Mar 2022 19:27
Ada Airin-Sahroni Dalam Pertemuan Elite Golkar-Nasdem, Sinyal Duet Pilkada Jakarta 2024?
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum NasDem Surya Paloh (Dok. Partai Golkar)

ERA.id - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Pertemuan itu digelar di kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2022).

Usai pertemuan, Airlangga sempat menyinggung kehadiran mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diani dan Bendaraha Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni. Dia memberi kode akan menjodohkan keduanya untuk hal lain.

"Kita tadi melihat hadir juga di sini Ibu Airin dan Pak Sahroni. Sehingga pembahasannya kita ketahui tidak hanya berbicara makro, tetapi juga bicara mikro yang detail," kata Airlangga.

Namun, Airlangga masih belum mau terbuka apakah pembahasan yang dia maksud berkaitan dengan pencalonan untuk Pilkada DKI Jakarta 2024 mendatang atau tidak.

Airlangga hanya mengatakan, pada waktunya nanti Airin-Sahroni akan menyampaikan pernyataan resminya.

"Kalau Pak Sahroni dan Bu Airin, kami persilahkan Pak Sahroni dan Bu Airin yang berbicara dulu nanti pada waktunya. Bukan hari ini," kata Airlangga.

Untuk diketahui, Airin beserta jajaran DPP Partai Golkar ikut mendampingi Airlangga saat bertandang ke kantor Partai NasDem. Sementara Sahroni mendampingi Surya Paloh dalam pertemuan tertutup tersebut.

Dalam kesempatan terpisah, Sahroni menolak memberikan pernyataan terkait "kode perjodohan" yang disampaikan Airlangga.

Tags : golkar nasdem
Rekomendasi