Saat Elon Musk Cuma Pakai Kaos Bahas Bisnis dengan Luhut dkk yang Kenakan Jas Rapi

| 26 Apr 2022 12:24
Saat Elon Musk Cuma Pakai Kaos Bahas Bisnis dengan Luhut dkk yang Kenakan Jas Rapi
Elon Musk berpakaian casual saat menerima kunjungan Luhut Pandjaitan dkk di Austin, Texas, Amerika Serikat. (Instagram Anindya Bakrie)

ERA.id - Pemilik Tesla dan bos Twitter yang baru, Elon Musk, bergaya casual saat menemui Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Marves), Luhut B Pandjaitan, pada Selasa (26/4/2022) di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Terlihat, Elon hanya pakai kaos oblong, sementara rombongan Luhut Pandjaitan mengenakan jas yang rapi. Mereka membahas potensi investasi Electric Vehicle, Renewable Energy dan B20.

"Elon sangat semangat membicarakan Indonesia dan kemajuan industri Nickel dan Electric vehicle Di Indonesia," tulis rekan Luhut yang bergabung dalam delegasi tersebut, Pandu Sjahrir, dalam Instagramnya.

Setelah bertemu, Pandu berharap timnya dapat membawa lebih banyak lagi investasi high technology ke Indonesia dan Indonesia bisa menjadi bagian penting dari supply chain Global Electric Vehicle industry.

"Alhamdulillah mendapatkan kesempatan bertemu dengan @elonrmuskk mendampingi Mentri Koordinator @luhut.pandjaitan bersama tim Marinvest, Duta Besar @rosanroeslani dan beberapa teman pengusaha di Gigafactory Tesla yang terbaru (1000 Ha) di Austin, Texas," tulis Anindya Bakrie di Instagramnya, yang juga ikut dengan Luhut.

Delegasi Indonesia sendiri meyakinkan Elon Musk, agar Tesla bisa bekerja sama dengan Indonesia perihal penyediaan dan pemprosesan nikel sebagai bahan baku membuat Battery Cell yang berlandaskan ESG (Environment, Social dan Governance) yang baik dan berkelanjutan.

Usai foto pertemuan ini tersebar di dunia maya, netizen pun nyeletuk di Twitter. "Delegasi Indonesia datang ke Tesla dgn pakaian rapih, berjas, rambut klimis, nawarin kerjasama buat penyediaan & pemrosesan nikel. Elon Musk nya kaosan aja, tampilan kaya baru bangun tidur," tulis @labanux.

Rekomendasi