Bertemu Ganjar di Semarang, Luhut: Enggak Sempat Ngomong Politik, Mikirin Diri Saja Susah

| 09 Jun 2022 18:25
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan saat bertemu dengan Ganjar Pranowo (Antara)

ERA.id - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Inevastasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengaku tak membicarakan masalah politik saat bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Semarang beberapa waktu lalu.

Luhut mengaku sudah cukup lelah memikirkan urusannya sendiri. Sehingga pembicaraan menyangkut masalah politik tak menarik dibahas.

"Enggak sempat saya ngomong itu (soal politik). Mikirin diri saya saja sudah susah," kata Luhut di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022).

Luhut mengaku saat bertemu dengan Ganjar hanya membicarakan masalah banjir rob yang melanda kawasan Pelabuhan Tanjung Emas, Kota Semarang. Selain itu, juga membicarakan isu minyak goreng.

Diketahui, Luhut ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo untuk membantu mengawasi kelangkaan dan distribusi minyak goreng untuk wilayah Pulau Jawa-Bali.

"(Ngobrol dengan Ganjar tentang) rob, minyak goreng, ya sudah," kata Luhut.

Sebagai informasi, Luhut bertemu dengan Ganjar di Rumah Dinas Gubernur Jawa Tengah Puri Gedeh pada Selasa (7/6/2022). Pertemuan keduanya berlangsung tertutup.

Saat itu Ganjar mengaku pembicaaan keduanya hanya mengenai permasalahan yang ada di Jawa Tengah, termasuk soal banjir rob dan harga minyak goreng.

Tags : Ganjar Luhut
Rekomendasi