Hangatnya Sikap Surya Paloh saat Menyambut Mahathir Mohamad di NasDem Tower

| 17 Jun 2022 14:25
Hangatnya Sikap Surya Paloh saat Menyambut Mahathir Mohamad di NasDem Tower
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat menyambut mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad di NasDem Tower, Jakarta. (Gabriella/ERA.id)

ERA.id - Diundang Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad datang ke acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem.

Sebelum itu, Mahathir terlebih dulu bertandang ke NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta, Jumat (17/6/2022). Dari pantauan ERA, Mahathir tiba di NasDem Tower sekitar pukul 11:37 WIB.

Terlihat sikap Surya yang hangat saat menyambut langsung kedatangan Mahathir dari pintu gerbang NasDem Tower. Ikut mendampingi Surya Paloh yakni Sekjen NasDem yang juga Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate.

Selain itu ada pula Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar. Kedatangan Mahathir juga disambut sejumlah elite Partai NasDem seperti Ahmad Sahroni, Ahmad Ali, hingga Lestari Moerdjiat.

Sebelumnya, Sekretaris Steering Committee Rakernas NasDem Willy Aditya mengatakan, Mahathir akan menjadi kuliah umum pada Jumat (17/6) siang. "Besok Insyaallah akan ada kado yang luar biasa bagi Rakernas Partai Nasdem Dr. Tun Mahathir Mohamad akan memberikan stadium general jam 2," kata Willy di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Willy mengatakan, Mahathir hadir sebagai sahabat dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. "Beliau diundang sebagai bintang, sebagai sahabat Pak Surya," kata Willy.

Mahathir akan lebih dulu mengunjungi NasDem Tower, kemudian ke Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, untuk memberi kuliah umum kepada ribuan kader NasDem di Rakernas 2022. "Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Surya Paloh atas jemputan sebagai narasumber kuliah umum pada kegiatan Rapat Kerja Nasional Partai NasDem," kata Tun Mahathir lewat keterangan yang dikirimkan tim media NasDem.

Adapun dalam Rakarnas kali ini NasDem tak mengundang Presiden Joko Widodo maupun partai politik sahabat. Alasannya, agenda Rakernas bersifat internal.

Rekomendasi