Viral! Sekelompol Pelajar Aniaya Seorang Nenek di Pinggir Jalan hingga ke Tersungkur ke Tanah

| 20 Nov 2022 07:45
Viral! Sekelompol Pelajar Aniaya Seorang Nenek di Pinggir Jalan hingga ke Tersungkur ke Tanah
Detik-detik pelajar menganiaya wanita lansia (Tangkapan layar)

ERA.id - Aksi tak beradab dilakukan sejumlah pelajar. Mereka menganiaya seorang wanita lanjut usia (lansia), Sabtu (19/11/2022). Kejadian itu beredar di media sosial dan langsng viral.

Dalam video tersebut awalnya delapan orang pelajar terlihat menepikan sepeda motornya. Total ada empat unit sepeda motor masing-masing berboncengan. Delapan pelajar mengenakan seragam Pramuka itu lalu menghampiri seorang wanita lansia.

Tak lama berselang, seorang pelajar terlihat berlari dan langsung menerjang wanita lansia itu dengan kekuatan penuh. Korban seketika roboh ke tanah.

Korban kemudian dengan cepat berusaha bangkit dan melarikan diri. Sementara, para pelajar itu tampak merayakan aksi tak beradab yang mereka lakukan.

Sementara sang pemilik akun yang mengunggah video itu menyebut peristiwa tersebut terjadi di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumut. Dia menyebut peristiwa itu telah dilaporkan ke Polres Tapsel dan tengah ditangani.

Sementara itu, Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni membenarkan telah menerima video viral tersebut. Dia mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

"Kepolisian saat ini sedang melaksanakan lidik dan mencari siapa saja yang terlibat dalam video tersebut. Untuk memastikan seperti apa kejadiannya dan di mana kejadiannya," terangnya.

Imam menyebut pihaknya juga akan melakukan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Tapsel dan pihak sekolah tempat para pelajar tersebut bersekolah.

“Selain itu, kami akan memanggil para orang tua dan tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama guna mencari solusi upaya pencegahan agar tidak terulang kembali kejadian-kejadian seperti yang ada di video di wilayah kita,” pungkasnya.

Rekomendasi