Millen Cyrus Ketangkep, Netizen Serbu Akun IG Ashanty

| 23 Nov 2020 12:15
Millen Cyrus Ketangkep, Netizen Serbu Akun IG Ashanty
Millen Cyrus narkoba (Instagram)

ERA.id - Istri Anang Hermansyah, Ashanty terkena imbas dari penangkapan keponakannya, Millen Cyrus. Media sosial Ashanty diserbu oleh Netizen yang penasaran karena berita penangkapan itu. 

Diketahui Selebgram sekaligus keponakan Ashanty, Millen Cyrus diamankan oleh Satresnarkoba Polres Tanjung Priok, Sabtu (20/11) dini hari. 

Penangkapan ini dilakukan oleh Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandhi beserta Kanit II Sat Narkoba Ipda Prima Boy Mantri, dengan jajaran timnya. 

Menurut keterangan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta, saat diamankan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara, Millen Cyrus tak sendirian. Ia diamankan bersama satu rekannya berinisial J.

Penangkapan Muhammad Milendaru Prakasa Samudero alias Millen Cyrus rupanya berimbas ke Ashanty. Netizen yang sudah tahu Millen keponakan Ashanty itu pun ramai-ramai membanjiri komentar media sosialnya. 

- https://era.id/lifestyle/44455/millen-cyrus-terciduk-narkoba-mini-dress-seksi-dan-riasan-bulu-mata-bikin-salfok

- https://era.id/lifestyle/44446/polisi-tangkap-millen-cyrus-karena-kasus-narkoba

- https://era.id/lifestyle/40567/diam-diam-menikah-dengan-raden-brotoseno-tata-janeeta-tulis-alhamdulillah

[/see_also]

“Bun gimana kabar milen?” tanya seorang netizen. 

“Bund milen ketangkep narkoba bun,” tulis yang lainnya. 

“Bun bener ta millen ketangkep” komentar lainnya. 

Ashanty yang namanya seolah terikat dengan Millen Cyrus ini pun jadi sasaran netizen yang penasaran akan berita menghebohkan itu. Selain bertanya tentang kebenarannya, netizen juga mendoakan Ashanty agar sabar menghadapi ujian ini. 

“Bunda Ashanty yang sabar yaa,” tulis netizen. 

“Ka Ashanty itu keponakannya @millencyrus aku baca di beberapa portal berita katanya ketangkep kasus narkoba. Bener ga sih Bun? Bunda Ashanty yang sabar yah,” timpal yang lainnya. 

Rekomendasi