Wanita Kalimantan dijual ke China, Eks Pramugari Garuda Siwi Widi Terjerat Pidana, hingga Demo Ricuh di Polda Jabar | TODAY'S ON ERA

| 28 Jan 2022 21:50
Ilustrasi Wanita Kalimantan dijual ke China, Eks Pramugari Garuda Siwi Widi Terjerat Pidana, hingga Demo Ricuh di Polda Jabar (Iqbal/ERA.id)

ERA.id - Podcast ERA.id kali ini membahas soal Nicho Silalahi yang sedang mendapat kecaman dari publik. Usai pernyataan Edy Mulyadi soal Kalimantan Timur merupakan tempat jin buang anak, kini giliran Nicho Silalahi yang menyebut wanita Kalimantan dijual ke China untuk dijadikan budak seks. Selain itu, Nicho juga dianggap membela pernyataan Edy Mulyadi.

Selain Nicho Silalahi, nama mantan pramugari Garuda Siwi Widi juga sedang menjadi sorotan. Pada medio 2021, Siwi pernah ada kasus dugaan pencemaran nama baik yang menyeret akun Twitter @digeeembok. Kini nama Siwi muncul kembali dalam kasus yang berbeda. Siwi Widi masuk dalam surat dakwaan kasus pencucian uang.

Terakhir, podcast ERA.id membahas tentang kericuhan yang terjadi di Polda Jabar. Polisi pun mengamkan para pedemo yang merupakan anggota ormas Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI). Akibat ricuhnya demo ini, polisi telah mengamakan 731 orang, termasuk ketua umum GMBI berinisial F. Aksi unjuk rasa ini merupakan buntut dari kasus pengeroyokan salah satu anggotanya di Karawang yang prosesnya dinilai lambat.

Simak selengkapnya di podcast Today's on ERA! Jangan lupa juga ikuti informasi menarik lainnya di ERA.id, dan jangan lupa follow semua media sosialnya ERA.id!

Rekomendasi