Viral Cinta Laura Diduga Serobot Antrean PCR, Kemenhub Ralat Aturan soal Turis Asing Masuk Indonesia, hingga Operasi 5 Hari #SaveRayan yang Berujung Duka |PODCAST Today's On ERA

| 07 Feb 2022 21:07
Viral Cinta Laura Diduga Serobot Antrean PCR, Kemenhub Ralat Aturan soal Turis Asing Masuk Indonesia, hingga Operasi 5 Hari #SaveRayan yang Berujung Duka |PODCAST Today's On ERA
Today's On ERA: Viral Cinta Laura Diduga Serobot Antrean PCR, Kemenhub Ralat Aturan soal Turis Asing Masuk Indonesia, hingga Operasi 5 Hari #SaveRayan yang Berujung Duka (Mahesa/era.id)

ERA.id - Hari Senin, 7 Februari 2022, podcast ERA.id membahas beberapa berita yang viral. Pertama soal artis Cinta Laura yang diduga menyerobot antrean tes PCR drive thru. Hal ini berawal dari akun Twitter @ekamiauw yang memposting foto Cinta Laura dengan mobil mewahnya berwarna putih. Meski jadi perbincangan netizen, namun Cinta Laura terkesan enggan menanggapi hal ini. Postingan di Instagram Cinta Laura pun terlihat bahwa sang artis sedang menikmati momen liburannya di pantai.

Kedua, podcast ERA.id membahas soal Kemenhub yang merevisi Surat Edaran Kemenhub Nomor 11 Tahun 2022. Sebelumnya aturan ini seakan mengatakan bahwa hanya  Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara Hang Nadim Batam, dan Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang saja yang bisa menerima pelaku perjalanan luar negeri dengan tujuan wisata. Namun direvisi karena typo sehingga Bandara Soekarno-Hatta juga bisa menerima para pelaku perjalanan tersebut.

Terakhir, operasi #SaveRayan yang sempat jadi trending topic berakhir dengan duka. Anak berusia lima tahun bernama Rayan Awram terjatuh ke dalam sumur sedalam 32 meter. Akhirnya 5 hari operasi penyelamatan dilakukan membuahkan hasil. Sayangnya bukan hasil yang diinginkan karena Rayan dikabarkan meninggal sebelum bisa diselamatkan.

Nah buat kamu yang penasaran dengan Today's on ERA edisi kali ini, yuk dengerin. Jangan lupa juga untuk follow social media @eradotid ya.