Kisah Eks Vokalis Amigdala Alami Toxic Relationship, Dua Kali Tudingan Plagiat untuk Pamungkas, hingga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sang Sultan Konten | PODCAST Today's On ERA

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Today's On ERA: Kisah Eks Vokalis Amigdala Alami Toxic Relationship, Dua Kali Tudingan Plagiat untuk Pamungkas, hingga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sang Sultan Konten versi Forbes (Mahesa/era.id)

ERA.id - Podcast ERA.id hari ini (10/02/2022) membahas soal kisah pilu eks vokalis Amigdala, Aya Canina yang mengaku mengalami kekerasaan saat berpacaran selama 3,5 tahun. Penulis lagu Kukira Kau Rumah ini menceritakan kisah ini lewat Instagram storynya.

Selain soal kekerasan yang dialami Aya Canina, podcast ERA.id membahas juga soal tudingan plagiat yang ditujukan untuk Pamungkas. Ini merupakan tudingan kedua kalinya bagi Pamungka soal plagiat. Kok bisa?

Nah terakhir, podcast ERA.id membahas tentang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru saja dijuluki Sultan Konten oleh Forbes Indonesia.


Buat kamu yang penasaran, langsung dengerin selengkapnya di Today's on ERA ya. Jangan lupa juga untuk follow social media eradotid ya!

Tag: plagiat podcast Raffi Ahamd dan Nagita Slavina Pamungkas toxic relationship TODAY'S ON ERA Forbes Indonesia Aya Canina kukira kau rumah

Bagikan: