Ogah Pensiun, Ronaldo Bidik Euro 2024: Perjalanan Saya Bersama Timnas Portugal Belum Selesai

| 22 Sep 2022 17:45
Ronaldo. (Twitter/@idextratime)

ERA.id - Bintang sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo mengatakan, tidak ada rencana pensiun dalam dua tahun ke depan. Dia masih ingin bermain di Euro 2024 yang akan berlangsung di Jeman.

Kemungkinan, Cristiano Ronaldo tak ingin melewatkan perhelatan tersebut mengingat usianya yang tidak muda lagi. Diketahui pada Februari 2023 Ronaldo akan berusia 38 tahun.

"Saya berharap dapat menjadi bagian dari Federasi (sepak bola Portugal) selama beberapa tahun lagi. Saya masih termotivasi dan berambisi tinggi," ucap Ronaldo seperti dikutip Eurosport, Kamis (22/9/2022).

Ronaldo mengatakan perjalanannya di timnas Portugal belum selesai. Penyerang Manchester United itu masih ingin bermain di piala dunia dan di Euro 2024.

"Perjalanan saya di timnas Portugal belum selesai, kami punya pemain muda yang berkualitas. Saya akan berada di Piala Dunia dan saya ingin berada di Kejuaraan Eropa," ucapnya.

Ronaldo sendiri ingin Piala Dunia di Qatar menjadi Piala Dunia terakhirnya.

"Bagus sekali bagi saya. Saya berharap Qatar bisa menjadi Piala Dunia terakhir," katanya kepada beIN Sports.


Ronaldo menang penghargaan. (Instagram/cristiano)

Dalam halaman akun Instagramnya, Ronaldo juga memposting dia sedang memegang piala dari Gala Quinas de Ouro 2022. Dia  bangga bisa mendapatkan penghargaan pencetak gol nasional terbaik. Dia juga berterima kasih kepada banyak orang yang berperan dalam hidupnya, mulai dari pelatih, keluarga, teman, dan penggemarnya.

Rekomendasi