Thuram Tersentuh Sambutan Suporter Timnas Prancis di Paris

| 20 Dec 2022 15:04
Thuram Tersentuh Sambutan Suporter Timnas Prancis di Paris
Marcus Thuram

ERA.id - Tim nasional Prancis disambut meriah ribuan suporter mereka yang memadati pusat kota Paris, Senin (19/12), meski Les Bleus takluk oleh Argentina di final Piala Dunia 2022.

Kylian Mbappe dan kawan-kawan langsung menemui para suporter Prancis di balkon Hotel Crillon setelah mereka tiba di bandara dari Qatar.

"Sejujurnya, ini sangat luar biasa dan menyentuh hati, sangat senang bisa melihat banyak warga Prancis bangga dan bahagia," kata penyerang timnas Marcus Thuram kepada TF1 yang dilansir AFP.

"Kami ingin melihat para suporter setelah kami tiba dari Doha (Qatar) karena itu adalah hal paling bisa kami lakukan untuk datang dan menemui mereka serta berterima kasih atas dukungan mereka," tambahnya.

Kiper sekaligus kapten timnas Prancis, Hugo Lloris mengatakan bahwa ini adalah kesempatan bagi timnya untuk menghibur para suporter karena gagal mempertahankan gelar juara Piala Dunia.

Prancis menunjukkan salah satu permainan paling berkesan dalam sejarah Piala Dunia, meski gagal mempertahankan gelar juara bertahan. Mbappe membantu Prancis bermain imbang melawan Argentina 3-3 hingga babak perpanjangan.

Namun, tim besutan Didier Deschamps itu harus menyerah 4-2 dalam sesi adu penalti.

Rekomendasi