Tanding Terakhir Bareng PSG Sebelum Pisah, Mbappe: Sulit Sekaligus Menyenangkan

| 27 May 2024 08:07
Tanding Terakhir Bareng PSG Sebelum Pisah, Mbappe: Sulit Sekaligus Menyenangkan
Mbappe (instagram/k.mbappe)

ERA.id - Penyerang Prancis Kylian Mbappe merasa senang sekaligus bangga bisa membawa kemenangan bagi Paris St Germain (PSG) pada masa-masa terakhirnya. Mbappe membawa PSG meraih juara Ligue 1 atau Olympique Lyonnais di final Piala Prancis.

Pertandingan terakhirnya bersama PSG terjadi pada final hari Sabtu (25/5/2024) di Stade Pierre-Mauroy Lille, dengan gol di babak pertama dari Ousmane Dembele dan Fabian Ruiz. Dua gol itu membawa PSG menjadi juara Piala Pranics.

“Itu sulit sekaligus menyenangkan karena ini final, dan pada akhirnya kami menang. Penuh dengan kegembiraan,” kata Mbappe, dikutip Reuters, Minggu (26/5/2024).

Mbappe mengumumkan bulan ini bahwa dia akan meninggalkan klub Prancis itu pada akhir musim setelah tinggal selama tujuh tahun di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka, dengan 256 gol.

Pada pertandingan terakhirnya bersama PSG, Mbappe mengaku senang sekaligus sulit melakukan hal tersebut. Mbappe menyebut pertandingan itu menjadi kenangan indah bersama PSG sebelum berpisah.

"Itu semua adalah kenangan indah, bertahun-tahun, baik di PSG dan tentu saja di liga ini. Kami pulang dengan kepala tegak, terutama dengan trofi, dan kami hanya menyimpan sisi positifnya," katanya.

Terkait klub yang akan dia tuju selepas dari PSG, Mbappe mengatakan bahwa dia masih enggan mengumumkannya. Bagi pemain berusia 25 tahun itu, yang terpenting untuk saat ini adalah menyelesaikan perpisahan dengan manis.

"Karena menurut saya hal terbaik untuk dilakukan adalah menyelesaikan perpisahan ini. Saya pikir yang saya inginkan hanyalah menyelesaikan dengan baik bersama klub saya. Ada trofi," katanya.

"Saya pikir semuanya ada waktunya. Saya akan mengumumkan klub baru saya pada waktunya. Saya pikir kita hanya tinggal beberapa hari lagi, jadi ada tidak masalah," pungkasnya.

Rekomendasi