Meski Jadwalnya Padat, Manchester United Akan Segar Menghadapi Leicester

| 23 Jul 2020 11:45
Meski Jadwalnya Padat, Manchester United Akan Segar Menghadapi Leicester
Manchester United (Twitter resmi Manchester United)

ERA.id - Manchester United menghadapi jadwal nan padat belakangan ini, tetapi akan "100 persen segar" saat pertandingan terakhir Liga Premier, Minggu pekan ini melawan Leicester City. Keduanya berupaya untuk memastikan tempatnya di Liga Champions.

United yang kalah 1-3 melawan Chelsea pada semifinal Pial FA di ambang finis empat besar, setelah seri 1-1 melawan West Ham United yang merupakan pertandingan keempat United dalam jangka sembilan hari.

"Kami belum mengatasi dengan baik waktu pemulihan dalam beberapa pekan terakhir, tetapi itu karena kami berada di Pial FA," kata Solskjaer kepada Sky Sports.

"Seperti itulah yang terjadi, namun kami kini mendapatkan waktu tiga hari...hari esktra sebelum Minggu akan membuat kami 100 persen segar. Kami sudah memperoleh kesempatan besarnya sendiri."

"Kami ingin berkesempatan untuk menuju ke sana dan masuk Liga Champions dengan mengalahkan mereka. Sekarang, kami tak apa-apa dengan seri, tapi kami akan ke sana untuk menang. Anda akan bersiap seolah Anda selalu siap pergi dan memenangkan laga itu," tutup Solksjaer.

Manchester United saat ini menduduki urutan ketiga dengan mengemas 63 point atau di atas Chelsea karena unggul selisih gol.

Rekomendasi