HUT ke-75 RI, Liverpool Beri Ucapan Spesial Dirgahayu Indonesia

| 17 Aug 2020 20:54
HUT ke-75 RI, Liverpool Beri Ucapan Spesial Dirgahayu Indonesia
Liverpool Beri Ucapan Spesial Dirgahayu Indonesia (Instagram)

ERA.id - Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-75, Senin 17 Agustus 2020. Di momen spesial ini klub-klub sepakbola ternama Eropa turut memberi ucapan selamat.

Melalui akun media sosial, klub-klub sepakbola itu memberi ucapan. Instagram resmi @liverpoolfc memposting tulisan Dirgahyu Indonesia.

Lewat foto Roberto Firmino yang sedang melakukan selebrasi khasnya, background foto itu menampilkan gambar angka 75 yang menjadi lamanya kemerdekaan Indonesia sudah berlangsung.

Pada bagian pundak Firmino sebelah kiri pun terlihat ada Monumen Nasional (Monas) yang memang merupakan ciri khas dari Jakarta, Ibu Kota Indonesia.

“Dari Liverpool untuk Indonesia dengan Penuh Cinta. Dirgahayu Indonesia. Merdeka,” bunyi caption yang dituliskan dalam bahasa Indonesia di foto ucapan Dirgahayu Indonesia di instagram @liverpoolfc, Senin (17/8/2020).

Selain Liverpool, Juventus, Manchester City, Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, ucapan-ucapan itu disampaikan langsung oleh akun klub twitter official Indonesia.

Akun @juventusfc dan @mancityIndo menyampaikan Dirgahayu Republik Indonesia melalui akun twitter resmi Indonesia mereka.

Rekomendasi