Simpati Lukaku untuk Manchester United

| 18 Aug 2020 07:32
Simpati Lukaku untuk Manchester United
Romelu Lukaku (inter.it)

ERA.id - triker Inter Milan, Romelu Lukaku, memberi dukungan kepada bekas klubnya, Manchester United, yang gagal ke final Liga Europa 2019/20.

Romelu Lukaku mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 Inter Milan atas Shakhtar Donetsk di semifinal Liga Europa, Selasa (18/09/20) dini hari WIB.

Sehari sebelumnya, Manchester United menelan kekalahan 1-2 dari Sevilla, sehingga langkah mereka di Liga Europa musim ini terhenti di semifinal.

Romelu Lukaku, yang memperkuat Manchester United pada musim 2017-2018 sebelum hengkang ke Inter Milan di musim panas 2019, bersimpati atas kegagalan sang mantan.

Tidak ada pernyataan buruk dari Romelu Lukaku. Striker asal Belgia itu malah merasa senang melihat performa The Reds di bawah asuhan Ole Gunnar Solksjaer.

"Man United benar-benar berusaha. Saya pikir mereka sesungguhnya punya musim yang bagus. Ole melakukan pekerjaan yang baik. (Mason) Greenwood naik daun, begitu pula Anthony Martial dan Marcus Rashford," ujar Romelu Lukaku kepada BT Sport, usai pertandingan melawan Shakhtar.

Ada tiga mantan pemain MU di skuat Inter yakni, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young, ketiganya baru saja direkrut pada musim ini. Lukaku sudah menorehkan 33 gol musim ini, ia juga menyampaikan simpati untuk Marcus Rashford dan kawan-kawan.

"Saya telah menduganya. Maka, saya benar-benar bahagia untuk Manchester United. Mereka tampak bagus untuk musim baru. Saya tidak meragukannya," ucap eks striker Everton itu.

Inter Milan akan menghadapi Sevilla di final Liga Europa Sabtu (22/08/20) dini hari WIB.

Rekomendasi