Inilah Pendamping Koeman di Staf Kepelatihan Barcelona

| 01 Sep 2020 16:06
Inilah Pendamping Koeman di Staf Kepelatihan Barcelona
Ronald Koeman (Wikimedia)

ERA.id - Barcelona resmi menunjuk Ronald Koeman untuk mengasuh tim Katalan tersebut. Koeman mulai bekerja dengan Barca pada 2020/21. Ia menjalankan sesi latihan pertamanya pada hari Senin (31/8/2020) kemarin di Ciutat Esportiva.

Koeman tidak sendiri, ia didampingi beberapa staf yang sudah tidak asing lagi dalam dunia sepakbola dan Barcelona. Mereka semua punya sejarah yang cukup manis bersama Blaugrana.

Mereka yakni: Alfred Schreuder - asisten pelatih; Henrik Larsson - pelatih ketiga; Albert Roca - pelatih kebugaran; Daniel Romero - pelatih kebugaran; Jaume Bartra - pelatih kebugaran; Jose Ramon De La Fuente - pelatih penjaga gawang.

Barcelona menanggap semua pendamping Koeman saat ini adalah pahlawan, sama seperti Koeman yang berperan penting untuk perkembangan Barcelona saat memenangkan Piala Eropa pertamanya pada tahun 1992.

Sekadar diketahui, Henrik Larsson juga turut menyumbang pengaruh besar pada kemenangan Liga Champions di París di 2006. Albert Roca juga menjadi bagian dari staf Frank Rijkaard saat itu. Serta Fuente yang telah berada di klub sejak 2012.

Tags : barcelona
Rekomendasi