Manchester City Dapatkan Jasa Ruben Dias dari Benfica

Tim Editor

Ruben Dias (Twitter)

ERA.id - Pelatih Benfica, Jorge Jesus mengisyaratkan bahwa Manchester City mendapatkan bek Ruben Dias pada musim panas 2020 ini.

Dengan datangnya Dias, Man City melengkapi bek yang datang ke skuatnya, setelah Nathan Ake lebih dulu datang ke Stadion Etihad, setidaknya untuk musim ini dan musim mendatang.

City memang mesti mengambil jasa Dias, setelah bek mudanya, Eric Garcia, berencana hengkang di akhir kontraknya. Eric belakangan dihubungkan dengan klub yang membsarkannya, Barcelona.

Hal itu dilaporkan jurnalis kenamaan Fabrizio Romano, saat Jorge Jesus menerima dengan tangan terbuka tawaran tukar tambah pemain yang dilayangkan Man City. Sebagai informasi, Ruben Dias akan ditukar tambah oleh Nicolas Otamendi.

“Di Portugal, dia (Ruben Dias) telah menunjukkan harganya dan Pep (Guardiola) tentu tak bodoh. Ya, Otamendi bisa menjadi bagian dari transfer. Tentu kami menyukainya,” tutur Jorge Jesus seperti yang dicuitkan Fabrizio Romano.

Man City dilaporkan tetap akan membayar 55 juta euro (Rp955 miliar) untuk membawa Ruben Dias ke Etihad dengan memasukkan nama Otamendi sebagai kesepakatan dari transfer. Ruben Dias akan menandatangani kontrak hingga Juni 2025. Sementara Otamendi akan bergabung dengan Benfica hingga Juni 2023.

Selain Ruben Dias, Manchester City sebelumnya juga menargetkan Jules Kounde dari Sevilla. Namun karena masalah harga, The Citizens mundur dari perburuannya.

Tag: manchester city transfer pemain sepak bola

Bagikan: