Pekan Depan, Sergino Dest Resmi Menjadi Pemain Barcelona

Tim Editor

Sergino Dest (Twitter)

ERA.id - Bek kanan Ajax, Sergino Dest, dikabarkan akan segera berkostum Barcelona, setelah Ajax melawan Vitesse baru-baru ini. Pada kawannya, Dest berujar bahwa ia akan segera bergabung dengan Blaugrana.

Hal itu dikatkan reporter kenamaan Fabrizio Romano baru saja dan turut diamini kabarnya oleh Football Oranje pada Kamis (24/9/2020) lalu. rencananya, pekan depan, Dest sudah akan diresmikan oleh Barcelona.

Menurut beberapa media di Spanyol termasuk TV3 dan Diario Sport, Barcelona setuju harga 22 atau 23 juta euro ditambah 5 juta euro bonus dengan Ajax untuk Sergino Dest.

memang semua bisa berubah di akhir, apalagi Bayern Munchen belum melepmar handuk dalam perburuan bek muda ini. Namun, Dest disinyalir lebih memilih pindah ke Barcelona dan kesepakatan itu sedikit lagi rampung.

Sekadar diketahui, pemain berusia 19 tahun itu tiga kali memperkuat Timnas AS. Kariernya melesat dengan cepat di Ajax sejak bergabung dengan klub juara Belanda itu pada 2018.

Dia melakukan debut untuk skuad utama tim ibu kota Belanda musim lalu dan mencatatkan 36 penampilan dengan mencetak dua gol.

Dest mampu bermain di kedua sisi pertahanan, meskipun paling nyaman di sisi kanan, dan merupakan salah satu pemain dengan peringkat tertinggi di Eredivisie, kompetisi sepak bola teratas di Belanda.

Dia berkomitmen masa depan nasionalnya ke Amerika Serikat pada Oktober 2019 setelah menjalani debutnya melawan Meksiko pada bulan sebelumnya.

Tag: barcelona transfer pemain sepak bola

Bagikan: