Resmi Jadi Manajer RANS Cilegon, Hamka Pamer Mobil Lamborghini, Kendaraan Operasionalnya?

| 01 Apr 2021 17:00
Resmi Jadi Manajer RANS Cilegon, Hamka Pamer Mobil Lamborghini, Kendaraan Operasionalnya?
Hamka Hamzah

ERA.id - Hamka Hamzah resmi ditunjuk menjadi manajer RANS Cilegon FC. Walau begitu, ia masih berpeluang untuk merumput di klub yang bertanding di Liga 2 tersebut.

"Untuk saat ini, mungkin di malam ini saya menjadi manajer. Nanti di preskon, pemain itu tergantung dari coach Bambang," ujar Hamka, dalam konferensi pers, Rabu (31/3/2021) malam, dikutip dari ANTARA.

Karena hal itu, warganet geger dibikin lagi dengan unggahan Instagram Hamka Hamzah. Di sana, ia berfoto dengan mobil mewah yakni Lamborghini merah. Dalam unggahannya, ia menulis, "alhamdulillah mobil opreasional Rans Cilegon FC gak kebayang bisa pake mobil ini."

Unggahan tersebut lalu dikomentari akun @darius_sinathrya. "Ngeri Capt!! Ini Ferrari dari Jepang yaa?!!"

Tak cuma itu, vokalis d'Masiv yakni Rian, juga ikut berkomentar. "Pak manager TOP!!"

Namun anehnya, di slide kedua, Hamka pun memperlihatkan kunci mobil Honda. Walau begitu, banyak yang kagum dengan kinerja Hamka Hamzah. Terbukti di kolom komentar, banyak yang menyanjung eks kapten PSM Makassar tersebut.

Sebelumnya, Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad mengaku kalau penunjukan Hamka sebagai manajer dimaksudkan untuk membuka kesempatan bagi atlet senior, tidak hanya sebagai pemain, tetapi di bidang manajerial.

Langkah tersebut juga diambil Raffi mengekor dari klub sepak bola Persija yang menjadikan pesepak bola senior Bambang Pamungkas sebagai manajer.

"Jadi kalau menurut saya semakin banyak kesempatan yang kita bisa berikan kepada teman-teman atlet-atlet di manajerial sangat bagus, karena jelas mereka tahu lapangan, mereka pernah turun, mereka tahu bagaimana seluk beluknya," kata Raffi.

"Tapi itu juga lewat chemistry juga, saya pribadi sudah percaya sama Hamka Hamzah," dia menambahkan.

Rekomendasi