Liga 1 Musim Ini, Persib Didukung 11 Sponsor

| 26 Aug 2021 16:52
Liga 1 Musim Ini, Persib Didukung 11 Sponsor
Konpers Persib

ERA.id - Dalam Diskusi Temu Media Persib secara virtual, VP Partnership & Activation Persib, Gabriella Witdarmono memperkenalkan 11 sponsor yang siap mendukung persib untuk musim ini.

Walaupun sudah memiliki sponsor yang siap mendukung laga Persib, wanita yang akrab dipanggil Gebi itu, masih membuka untuk perusahaan lain sebagai sponsor.

"Jumlah ada 11 masih ada perbincangan juga dengan additional partner dan kita juga nggak mau lock dulu soal nilainya," kata Gebi, Kamis (26/8/2021).

Dirinya juga memastikan bahwa para sponsor yang telah mendukung perjalanan persib, akan mendekatkan para pendukung persib dengan sponsor sehingga target yang dicapai bisa terpenuhi.

Dengan diberikannya dukungan penuh, salah satu sponsor, Candri Herawan mengatakan kalau dukungan ini bisa memberikan semangat kepada Persib sebagai tim sepak bola yang legendaris di Kota Bandung.

"Laga Persib kami harapkan bisa meyatukan harapan kami sebagai pihak sponsor yang mendukung, kami mempercayai bahwa formasi pemain bisa siap saat berlaga nanti," ungkap Candri.

Rekomendasi